-->

Asalkan Kau Tau Cewek Terhormat Itu Mahal, Tidak Murahan Dan Gak Suka Menarik Hati Pasangan Orang

Asalkan Kau Tau Cewek Terhormat Itu Mahal, Tidak Murahan Dan Gak Suka Menarik Hati Pasangan Orang
Asalkan Kau Tau Cewek Terhormat Itu Mahal, Tidak Murahan Dan Gak Suka Menarik Hati Pasangan Orang


Semua perempuan niscaya ingin diaku atau diperlakukan serta dianggap sebagai perempaun yang terhormat, entah itu yang berpakaian yang tertutup atau yang tidak, enatah mereka anggun ataupun jelek. Semua ingin diakui sebagai cewek terhormat sebat itu artinya mereka termasuk cewek baik-baik.
Disadari atau tidak semua perempuan di dunia ini niscaya menyepakati bahwa menjadi cewek terhormat itu mudah, kuncinya satu asal jangan pernah menjadi orang ketiga dalam kekerabatan orang lain.

Selama Kau Tak Menjadi Cewek Penggoda Atau Perusak Hubungan Orang Lain Maka Kau Akan Dianggap Sebagai Cewek Terhormat

Kalau ingin diakui atau dianggap sebagai cewek terhormat itu gampang, yang penting jangan pernah menjadi orang ketiga dalam kekerabatan orang lain. Jangan pernah sekali-kali menarik hati pria yang jelas-jelas sudah punya pasangan. Entah itu pasangan resmi atau hanya sekedar pacaran. Semudah itu bukan menjadi perempuan terhormat?

Jangan Sombong Dan Merasa Sudah Menjadi Cewek Terhormat Kalau Masih Suka Sama Pasangan Orang

Jangan pernah ngaku-ngaku termasuk cewek baik-baik atau cewek terhormat jikalau kau masih suka sok manis, caper atau menarik hati pria yang jelas-jelas sudah punya pasangan. Sebaliknya kau malah dianggap cewek gak bener jikalau suka menarik hati pasangan orang lain.

Cewek Terhormat Itu Mahal, Gak Suka Menggoda, Apalagi Tergoda Sama Cowok Yang Udah Punya Pasangan

Asalkan kau tau cewek terhormat itu mahal, enggak murahan, gak simpel jatuh hati apalagi jatuh hati sama orang yang udah punya pasangan. Cewek terhormat itu mahal gak sembarangan deket sama cowok, apalagi pemuda gak bener.

Cewek Terhormat Itu Pandai Menjaga Hargadi Dirinya Dan Mengerti Perasaan Sesama Wanita

Cewek terhormat itu ya cuma cewek baik-baik yang sama-sama mengerti perasaan sesama wanitanya, bakir menjaga harga dirinya dan akan sama-sama sakit hatinya bila ada salah satu temannya yang digituin.

Jadi Cewek Terhormat Itu Gak Harus Cantik, Tapi Kaprikornus Cewek Murahan Itu Sudah Pasti Harus Ganjen

menjadi cewek terhormat itu gak harus anggun ataupun seksi, asal jangan mengga kekerabatan orang lain sudah niscaya akan dianggap cewek terhormat. Tapi jikalau cewek murahan itu sadah niscaya ganjen dan “gatel” buat modal ngegoda atau ngerebut pasangan orang.



Advertisement