-->

Cantik, Tapi Kamu Tak Menghargainya Secara Bijaksana Maka Artinya Kamu Telah Menyia-Nyiakan Nikmat Allah

Cantik, Tapi Kamu Tak Menghargainya Secara Bijaksana Maka Artinya Kamu Telah Menyia-Nyiakan Nikmat Allah
Cantik, Tapi Kamu Tak Menghargainya Secara Bijaksana Maka Artinya Kamu Telah Menyia-Nyiakan Nikmat Allah


Bila kamu mengaku bahwa dirimu cantik, indah, mempesona, dan menarik, tetapi tak menghargai kecantikanmu secara bijaksana maka artinya kamu telah menyia-nyiakan kenikmatan yang telah Allah berikan terhadapmu.
Karena jikalau kamu menyadari bahwa dirimu cantik, maka sudah sepantasnya kamu berlaku adil pada dirimu sendiri dengan terus menjaganya sesuai dengan had-had yang telah memutuskan padamu sebagai makhluq terindah didunia ini.

Cantikmu Adalah Anugerah Terindah Dari Allah, Tapi Saat Kau Tak Bisa Menyadari Dan Berlaku Seadanya, Maka Sama Halnya Kau Telah Mendustakan Nikmat Allah

Sebab, cantikmu yakni anugerah terindah dari Allah, tapi ketika kamu tak dapat menyadari hal itu dan kamu selalu berlaku seadanya diluar konteks islam, maka sama halnya kamu telah mendustakan nikmat yang Allah berikan kepadamu.
Oleh lantaran itu jikalau hatimu menyadari bahwa dirimu yakni sosok yang indah nan cantik, jangan pernah lepas untuk mengkhianati tunjangan Allah dengan memperlakukan kecantikan itu secara cuma-cuma, apalagi hingga diperlihatkan gratis pada yang bukan haknya.

Kau Mengakui Bahwa Dirimu Cantik, Tapi Kau Tak Bisa Menjaganya Dengan Baik, Maka Sama Halnya Kau Belum Menyadari Kecantikanmu

Kau mengakui bahwa dirimu cantik, tapi kamu tak dapat menjaganya dengan baik, maka sama halnya kamu belum menyadari kecantikanmu. Karena anggun yang bekerjsama yakni ketika kamu menyadari bahwa dirimu tercipta cantik, kemudian kamu bertanggung jawab atas kecantikan yang telah Allah amanahkan kepadamu.

Karena Cantikmu Seakan-Akan Tak Ada Gunanya Bila Kau Hanya Mendatangkan Murka Allah Setiap Saatnya

Karena catikmu seolah-olah tak ada dunanya jikalau kamu hanya mendatangkan marah Allah setiap saatnya. Maka, berbijaklah ketika kamu menyadari bahwa Allah telah menciptakanmu anggun dengan segala keindahan yang melekat ditubuhmu, semoga cantikmu tak hanya membuatmu senang sesaat, tetapi hingga kelak diakhirat.

Harusnya Bila Kau Memang Menyadari Kecantikanmu, Maka Kau Harus Menyadari Pula Tanggung Jawab Apa Yang Seharusnya Kau Tunaikan Secara Bijak

Harusnya jikalau kamu memang menyadari kecantikanmu, maka kamu harusnya menyadari pula tanggung jawab apa yang seharusnya kamu tunaikan secara bijaksana. Jangan hingga kamu hanya tahu bahwa Allah menciptakanmu cantik, tetapi tak pernah mempercatik diri dengan tirai akhlaq mulia, alasannya cantikmu akan benar-benar tepat jikalau akhlaq yang baik selalu menjadi penjagaannya.

Karena Kau Akan Cantik Bila Kecantikan Yang Kau Miliki Tetap Kau Jaga Sempurna Setiap Saatnya Sesuai Dengan Aturan Yang Allah Tetapkan

Karena kamu akan anggun jikalau kecantikan yang kamu miliki tetap kamu jaga tepat setiap saatnya sesuai dengan hukum yang Allah tetapkan. Oleh lantaran itu, jangan hanya pikirmu yang menyadari bahwa kamu tercipta cantik, tetapi hatimulah yang harus kamu ajari untuk menyadari akan hal itu, semoga nuranimu selalu mengajakmu untuk tetap menjaga dengan segala kebaikan.


Advertisement