-->

Hati Yang Ikhlas Menyayangi Tidak Akan Menyakitimu, Meskipun Selalu Kau Sakiti

Hati Yang Ikhlas Menyayangi Tidak Akan Menyakitimu, Meskipun Selalu Kau Sakiti
Hati Yang Ikhlas Menyayangi Tidak Akan Menyakitimu, Meskipun Selalu Kau Sakiti



Orang yang mencintaimu dengan nrimo tidak akan pernah akan menyakitimu. Meskipun kau selalu sakiti. Bahkan terkadang orang yang mencintaimu dengan tuluslah yang paling sering dibentuk kecewa dan terluka olehmu. Akan tetapi seberapapun luka yang ia dapatkan darimu, ia tidak akan pernah sanggup menyakitimu.

Karena ketulusan cinta yang ia miliki lebih besar dari rasa cinta yang ia miliki terhadapmu. Sehinnga hati yang nrimo menyayangi tidak akan pernah menyakitimu, meskipun kau selalu menyakitinya.

Seseorang Yang Benar-Benar Tulus Mencintaimu, Tidak Akan Membuatmu Kecewa, Sekalipun Kamu Sudah Membuatnya Kecewa Ratusan Kali


Faktanya orang yang tuluslah yang sering merasa terluka. Dan orang yang benar-benar tuluslah yang selalu dibentuk kecewa dan disakiti. Mungkin lantaran orang yang memang hatinya nrimo untuk menyayangi tidak akan membalas dengan rasa sakit juga.
Sehinnga dengan mudahnya disakiti dan dikecewakan. Bahkan sudah dikecewakan ratusan kalipun ia masih tetap cinta. Oleh lantaran itu orang yang benar-benar nrimo menyayangi tidak akan membuatmu kecewa. Sekalipun kau sudah membuatnya kecewa rasatusan kali.

Seseorang Yang Mencintaimu Tidak Akan Pernah Berpikir Untuk Melukaimu, Meskipun Kamu Selalu Melukai Hatinya


Dia yang mencintaimu dengan tulus, tidak akan pernah rela melihatmu terluka. Ia tidak akan pernah berpikir untuk membuatmu terluka meskipun kau selalu melukainya. Karena beliau sudah tau bagaimana rasanya terluka dan tersakiti, jadi mana mungkin beliau tega menyakiti orang yang dicintai. Tak peduli beliau disakiti atau tidak, ia tidak akan pernah menyakiti orang yang ia cintai.

Hati Yang Tulus Mencintaimu, Tidak Akan Pernah Membuatmu Kecewa Apalagi Membuatmu Terluka Bahkan Ia Masih Ingin Tetap Menjaga Perasaanmu


Orang yang mencintaimu dengan tulus, tidak akan pernah membuatmu kecewa apalagi terluka. Orang yang mencintaimu dengan nrimo masih selalu ingin menjaga perasaanmu meskipun sudah terlalu sering kau kecewakan.
Bahlan tidak pernah terlintas dibenaknya untuk membuatmu kecewa, dan tidak pernah mempunyai niatan untuk menyakitimu. Karena hanya hati yang menyayangi dengan tuluslah yang tidak akan pernah rela menyakiti orang yang diicntainya.

Hati Yang Tulus Mencintai Akan Tetap Mencintaimu, Meskipun Sudah Berulang Kali Kamu Menyakiti Hatinya


Hati yang nrimo mencintai, tidak akan gampang pergi. Apalagi kalau hanya lantaran sering disakiti. Meskipun ia sudah berulang kali kau sakiti, ia masih saja tetap mencintaimu.
Meskipun terkadang ia juga ingin membuang perasaanya terhadapmu. Akan tetapi yang namanya rasa itu gak pernah bohong. Jika cinta akan tetap cinta meskipun sering terluka.

Bahkan Ketika Kamu Selalu Menyakitinya Pun Ia Tiak Akan Membalas Dengan Menyakitimu Juga. Itulah Seseorang Yang Mencintaimu Dengan Ketulusan


Mungkin ia juga ingin membuang perasaan cintanya sejauh mungkin saat ia selalu disakiti. Akan tetapi meskipun beliau tidak ingin mencintaimu lagi, ia tidak akan pernah membalas perbauatanmu yang selalu menyakitinya.
Ia tidak akan pernah sanggup melukai orang yang ia cintai. Itulah mengapa seseorang yang menyayangi dengan ketulusan tidak akan pernah menyakitimu meskipun kau sering menyakitinya.
Advertisement