-->

Jangan Khawatirkan Segala Sesuatu Yang Belum Pasti, Allah Yang Akan Persembahkan Terbaik Untukmu

Jangan Khawatirkan Segala Sesuatu Yang Belum Pasti, Allah Yang Akan Persembahkan Terbaik Untukmu
Jangan Khawatirkan Segala Sesuatu Yang Belum Pasti, Allah Yang Akan Persembahkan Terbaik Untukmu



Jangan selalu khawatirkan segala sesuatu yang belum pasti, Allah yang akan persembahkan terbaik untukmu. Tetaplah percaya bahwa Allah selalu akan memutuskan yang terbaik untukmu, jangan gegabah menyampaikan “Aku takut”, alasannya ialah untuk apa merasa takut, sedangkan Allah tak pernah jauh dari kita dan tentu Allah tahu segalanya perihal apa yang kita rasakan dikala ini.

Tidak Usah Terlalu Sibuk Dengan Resah Akan Kegagalan, Cukup Kau Tahu Allah Bijaksana Dalam Menetapkan Takdir-Nya

Tentang harapmu, perihal impianmu, dan perihal keinginanmu, tidak usah terlalu sibuk dan galau dengan ketakutan yang bagaimana nantinya jika gagal dan tidak berjalan sukses, cukup kamu tahu bahwa Allah maha bijaksna dalam memutuskan takdir-Nya, dan kamu harus benar-benar percaya akan hal itu, lantaran berlandaskan percaya kepada Allah maka tentu semua perasaan takut takkan melintas dihati.

Tugasmu Hanya Yakin Bahwa Setiap Doa Dan Harap Yang Kau Panjatkan Pada-Nya Akan Selalu Diterima, Tak Usah Pertanyakan Kapan Dan Sampai Kapan

Tugasmu hanya yakin bahwa setiap doa dan harap yang kamu panjatkan pada-Nya akan selalu diterima, tak usah pertanyakan kapan dan hingga kapan. Karena bilamana memang sudah hingga waktunya tiba, Allah yang akan haturkan secara semurna dihadapanmu.

Berbijaklah Menanti Harapan Yang Kau Panjatkan Dengan Terus Berprasangka Baik Pada Kuasa Allah

Berbijaklah menanti harapan yang kamu panjatkan dengan terus berparasangkan baik pada kuasa Allah. Sebab, Allah tak pernah lengah dalam menampung segala harapan yang telah kamu persembahkan hanya pada-Nya, maka percayalah bahwa jika memang sudah pas dan tepat menurut-Nya , semua yang kamu harapkan akan kamu lihat secara tepat dan nyata.
“Tunggu”, bergotong-royong Allah tengah berbisik demikian jika harapanmu tak kunjung terlihat didepan mata, alasannya ialah Allah memang tengah mempersiapkan semua yang kamu pinta dalam barisan doa tercipta Elegan pada waktunya tiba.

Yakinlah! Karena Setiap Keyakinan Yang Mendasar Dihati, Bila Memang Baik Menurut-Nya Maka Allah Akan Tetapkan Segera Mungkin

Yakinlah! Karena setiap keyakinan yang fundamental dihati, jika memang baik menurut-Nya maka Allah akan menetapkan segera mungkin. Apakah hanya sebatas yakin saja? Iya, cukup yakin. Sebab jika sudah yakin seyakin-yakinnya, perasaan tergugah untuk berusaha, dan perasaan untuk terus berharap yang terbaik akan selalu terpatri dalam jiwa.

Cukup Kau Tahu Saja, Bahwa Allah Selalu Dekat Dengan Prasangka Hamba-Nya, Maka Bila Kau Yakin Akan Baik, Percayalah Semuanya Akan Baik Pada Waktunya

Dan cukup kamu tahu saja, bahwa Allah selalu bersahabat dengan prasangka hamba-Nya, maka jika kamu yakin akan baik, percayalah semuanya akan baik pada waktunya. Ingat tugasmu dikala sudah menaruh harapan pada Allah, semoga selalu kokohkan hati yakin seyakin-yakinnya, semoga perasaan takut dan getir terhadap yang belum niscaya tak hinggap dihati dan membubarkan prasangka kita pada-Nya.

Advertisement