-->

Ketahuilah Bahwa Kecantikan Tidak Pernah Menjadi Standar Kebahagiaan Bagi Siapapun

Ketahuilah Bahwa Kecantikan Tidak Pernah Menjadi Standar Kebahagiaan Bagi Siapapun
Ketahuilah Bahwa Kecantikan Tidak Pernah Menjadi Standar Kebahagiaan Bagi Siapapun



Sumber kebahagian itu bukanlah manis atau kecantikan, sehingga semua perempuan berhak senang dan bisa senang walaupun tidak mempunyai paras yang manis alias pas-pasan atau mungkin dikatakan jelek.
Makara yang manis gak usah sombong, yang kurang manis gak usah iri sama yang cantik, gak usah dandan-dandan menor ampek wajahnya putih banget tapi kulit leher dan tanganannya gelap. Bahagia itu bukan manis dan manis itu gak harus putih.

Cantik Itu Bukan Kelas Sosial Makara Jangan Sombong Dan Suka Pamer Hanya Karena Sedikit Cantik

Jaman kini ini gak sulit nemuin cewek manis yang sombong dibandingkan cewek manis yang gak sombong. Yang manis sedikit saja kadang banyak tingkahnya banget dan merasa sangat populer. Mereka ibarat merasa manis itu ialah sebuah kehormatan atau semacam kelas sosial dimana yang manis boleh sombong dan merasa bisa selalu mendapat perhatian.

Jangan Suka Menghina Orang Yang Kurang Cantik, Karena Yang Cantik Belum Tentu Bahagia Dan Yang Tidak Cantik Belum Tentu Tidak Bahagia

Hanya alasannya ialah kau lebih manis itu tidak berarti kau lebih senang dari perempuan yang kurang cantik, jadi jangan suka menghina atau merendahkan sesama wanita, hanya alasannya ialah tampangmu sedikit lebih cantik.
Kau tidak pernah tau apakah waniata yang kurang manis itu bisa lebih beruntung dari dirimu. Bisa saja mereka mendapat lelaki atau pasangan yang lebih baik darimu, yang lebih bisa membahagiakan mereka, maklum aku perempaun yang ibarat mereka (kurang cantik) biasanya baik hati dan paling banyak dicari oleh lelaki baik

Tidak Selamanya Kecantikan Akan Mendatangkan Keberuntungan Kadang Malah Mendatangkan Mala Petaka

Tidak selamanya kecantikan itu bisa menjadi anugrah bagi siapa saja yang cantik, cantikmu bisa menjadi dilema atau mengundang peristiwa alam bilau kau terlalu suka memamerkannya. Atau kau hanya memakai kecantikanmu untuk menarik hati suami atau pasangan perempuan lainnya.

Yang Cantik Boleh Sombong Dengan Kecantikannya, Tapi Secantik Apapun Kecantikanmu Tak Akan Pernah Mampu Membeli Kebahagiaan

Kamu boleh sombong atas kecantikan yang kau miliki tapi selalu ingatlah bahwa secantik apapun kamu, kesombongan alasannya ialah merasa cantikmu itu tidak akan pernah bisa membeli kebahagiaan.

Banyak Orang Yang Percaya Bahwa Kecantikan Itu Akan Membawa Kebahagiaan, Buktinya Banyak Cowok Ngejar-Ngejar Cewek Cantik Ketimbang Yang Biasa Saja

Kebanyakan orang khususnya kaum lelaki meyakini bahwa kecantikan itu ialah sumber kebahagiaan, buktinya mereka berlomba-lomba mengejar perempuan yang manis dan bahkan ada yang meninggalkan pasangannya untuk yang lebih cantik. Mereka merasa andal atau luar biasa saat bisa mempunyai pasangan yang cantik.

Standar Kebahagiaan Itu, Syukuri Apapun Yang Kamu Miliki Dan Jangan Ngiri Sama Hidup Orang Lain

Standar kebahagiaan itu bukanlah manis tapi keikhlasan, penerimaan dan syukurnya kita terhadap apa yang kita miliki, terhadap apa yang telah ditentukan untuk kita. Makara jangan sombong hanya alasannya ialah kau manis dan jangan murung hanya alasannya ialah kau kurang cantik. Tidak akan senang hidupmu kalau kau ngiri sama kehidupan orang lain.


Advertisement