-->

Semoga Kau Ditakdirkan Untuk Membahagiakanku, Bukan Untuk Menyakitiku

Semoga Kau Ditakdirkan Untuk Membahagiakanku, Bukan Untuk Menyakitiku
Semoga Kau Ditakdirkan Untuk Membahagiakanku, Bukan Untuk Menyakitiku
Aku selalu berdoa kepada yang kuasa semoga saya dipertemukan dengan seseorang yang bisa menyembuhkan lukaku. Selalu berdoa supaya saya dipertemukan dengan seseorang yang selalu menjaga perasaanku dan selalu membuatku bahagia.



Bukan bertemu dengan seseorang yang hanya membuatku terluka. Bukan seseorang yang hanya membuatku duka dan selalu kecewa. Aku berharap kau yakni balasan dari doa-doaku.

Aku Harap Kamu Datang Untuk Tetap Tinggal Bukan Datang Hanya Sekedar Untuk Singgah

Aku selalu berdoa dan berharap semoga dipertemukan dengan seseorang yang tiba untuk menetap dan tinggal bersamaku. Bukan seseorang yang tiba hanya sekedar untuk singgah.

Aku harap kau tiba untuk tetap tinggal bukan hanya sekedar untuk singgah. Karena saya sudah lelah bersama bertemu dengan orang yang hanya tiba kemudian pergi meninggalkan luka.

Aku Berharap Kamu Datang Bukan Untuk Pergi Meninggalkan Luka

Yang saya inginkan yakni bertemu dengan seseorang yang tiba untuk tetap tinggal bukan hanya sekedar singgah kemudian kemudian pergi meninggalkan luka. Aku sudah tidak ingin bertemu dengan seseorang yang hanya tiba kemudian kemudian pergi. Karena saya berharap kau tiba bukan untuk pergi lagi, akan tetapi tiba untuk tetap tinggal bersamaku selamanya.

Yang Aku Inginkan Kamu Datang Untuk Tetap Tinggal Bersamaku Dan Menjadi Milikku Selamanya

Aku tidak mau bertemu dengan seseorang yang sengaja tiba kemudian kemudian pergi meninggalkan luka. Yang saya inginkan yakni seseorangyang yang tiba untuk tetap tinggal bersamaku dan menjadi milikku selamanya.

Karena selama ini saya sudah bertemu dengan seseorang yang dianggap milikku namun alhasil pergi meninggalkanku. Dan kini saya sudah tidak ingin bertemu dengan seseorang yang hanya tiba untuk pergi.

Semoga Kamu Ditakdirkan Untuk Membahagiakanku Dan Selalu Menjaga Perasaanku

Aku selalu beroda, semoga saya dikirimkan seseorang yang bisa membahagiakanku. Aku selalu berdoa semoga saya bertemu dengan seseorang yang bisa menjaga perasaanku.

Yang tidak akan dengan gampang membuatku kecewa, tidak akan membuatku duka dan terluka. Maka semoga kau memang ditakdirkan untuk membahagiakanku dan selalu menjaga perasaanku.

Sehingga Aku Hanya Mendapatkan Kebahagiaan Darimu Tanpa Kecewa Dan Tanpa Terluka

Ketika kau yakni orang yang memang dikirim oleh yang kuasa untuk membuatku senang maka yang saya dapatkan dari dirimu yakni keabagiaan. Kebagaiaan tanpa rasa sakit, tanpa rasa kecewa dan tanpa rasa sedih.

Jadi saya sangat berharap bahwa saya bisa mendapat kebahagian yang konkret darimu. Semoga kau yang terkahir untukku dan semoga saya selalu senang bersamamu.
dupah.com
Advertisement