-->

Untuk Para Ayah, Kalau Tiba Padamu Laki-Laki Yang Sangat Baik Agamanya, Maka Terimalah Ia Dengan Bijaksana

Untuk Para Ayah, Kalau Tiba Padamu Laki-Laki Yang Sangat Baik Agamanya, Maka Terimalah Ia Dengan Bijaksana
Untuk Para Ayah, Kalau Tiba Padamu Laki-Laki Yang Sangat Baik Agamanya, Maka Terimalah Ia Dengan Bijaksana
Untuk para ayah yang sedang menanti, bila tiba padamu laki-laki yang sangat baik agamanya, maka terimalah beliau dengan kebijaksnaan hati yang mendalam. Sebab, tanggung jawabmu hanya akan tergantikan secara tepat bila kamu pilihkan ia yang baik agamanya untuk menyempurnakan separuh agama anak perempuanmu.

Jangan Lagi Liat Nasibnya, Karena Nasib Bisa Berubah, Lihat Bagaimana Semangatnya Yang Bisa Mengubah Keadaan

Maka, jangan hanya liat nasibnya yang sesaat, lantaran nasibnya sanggup berubah-ubah sesuai dengan ketentuan Allah. Tetapi lihatlah bagaimana semangatnya yang sanggup mengubah keadaan, lihatlah bagaimana tanggung jawabnya dalam memantaskan dirinya, baik dari segi keimanan ataupun dalam hal kerja kerasnya dalam memperbaiki kekurangan dirinya.

Jangan Liat Hartanya, Ia Tentu Sudah Tau Peran Dan Tanggung Jawab Untuk Anakmu

Jangan hanya liat menyerupai apa banyaknya harta yang dimiiki, lantaran ia juga niscaya sudah tentu tahu bagaimana tanggung jawabnya. Jangan menolaknya hanya lantaran ia masih belum memiliki jabatan yang mapan dan penghasilan yang tetap, lantaran bila ia sudah bertanggung jawab pada keimanannya kepada Allah, maka sudah niscaya dikala ia sudah menggantikan tanggung jawabmu, ia akan senantiasa biajkasana bertanggung jawab pada kewajibannya dalam menjaga anakmu.

Jangan Liat Rupanya, Karena Kebaikan Rupa Hanya Sementara, Lihatlah Bagaimana Ia Merawat Diri Dan Keluarganya

Jangan hanya liat rupanya, lantaran kebaikan rupa semata hanya akan bertahan sementara. Iya, kebagusan fisik yakni berdurasi, tetapi kebagusan hati akan dibawa hingga mati. Maka, lihatlah bagaimana ia merawat diri dan keluarganya. Karena bila memang ia bijaksana dalam menjaga diri dan keluarganya, insyaallah suatu dikala nanti ia akan bijaksana pula dalam menjaga anakmu dan dirimu kelak.

Jangan Hanyut Dengan Kata-Katanya, Liat Ketulusannya, Karena Lembutnya Hati Akan Memperbaiki Imannya

Jangan hanya hanyut dengan kata-katanya, lantaran jaman kini banyak kaum laki-laki yang memag cendekia bersilat pengecap hanya untuk menerima sebuah kepercayaan. Tetapi lihatlah ketulusan hatinya, lantaran lembutnya hati akan memperbaiki imannya, dan bila sudah baik imannya maka disitulah tentunya ia akan bijaksana dalam menggantikan tanggung jawabmu untuk menjaga anakmu.

Jangan Dulu Percaya Janjinya, Tetapi Percayalah Nyalinya Dalam Meminta Izin Padamu Dengan Akhlaq Mulianya

Serta jangan dulu percaya akan janji-janjinya, tetapi percayalah nyalinya dalam meminta izin padamu denagn akhlaq mulianya. Maka dikala ada seoang laki-laki hanya mengobral komitmen pada anakmu, jangan gamapang percaya akan hal itu, namun dikala ia memberanikan diri mendatangimu, disitulah harusnya kamu bijaksana dalam mempertimbangkan niat baiknya. Apalagi bila laki-laki itu yakni ia yang memag sudah baik agamanya, sudah sepantasnya kamu bijaksana dalam menagmbail keputusan

 

Banking, Travel, Health, beauty, Agribusiness, Internet, computers, Technology, Fashion and beauty, automotive, machinery, Housing, Insurance, Loans, Mortgage, Attorney, Credit, Lawyer, Donate, Degree, Hosting, Claim, Conference Call, Trading, Software, Recovery, Transfer, Gas/Electricity, Classes, Rehab, Treatment, Cord Blood
Advertisement