-->

Cara Menciptakan Es Sarang Burung Walet

Cara Menciptakan Es Sarang Burung Walet
Cara Menciptakan Es Sarang Burung Walet
Resep Es Sarang Burung Walet Sederhana Spesial Asli Enak. Es sarang burung segar ini paling nikmat diminum pada bulan mulia Ramadhan sebagai minuman pembuka untuk buka puasa Ramadhan dan juga paling yummy dinikmati pada cuaca panas di siang hari alasannya begitu menyegarkan. Memang es sarang burung ini masih termasuk jenis minuman segar yang komplit dan lengkap sekali dari segi bahan-bahan yang digunakan, ada rumput laut, agar-agar serut atau agar-agar jelly, kelapa nata de coco, susu kental cantik disingkat SKM, sirup kurnia, air gula orisinil untuk tambahan pemanis, buah lengkeng kaleng atau kelengkeng kalengan yang lebih mudah tinggal digunakan, dan ditambah lagi jagung cantik yang sudah dipipil sebelumnya dan boleh juga ditambah bahan-bahan segar lain, contohnya biji selasih.

 Resep Es Sarang Burung Walet Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT ES SARANG BURUNG WALET
Gambar Es Sarang Burung Walet

Aneka kreasi macam-macam jenis es sarang ini berbagai yang telah dimodifikasi dengan sentuhan kreatifitas Master Chef Joko Solo dengan penambahan bahan-bahan pilihan, begitu juga dengan sumbangan nama resep, diantaranya ada resep es sarang burung, resep es sarang walet, resep es sarang semut, resep es sarang tawon, resep es sarang walet melon nata de coco, resep es sarang kuntilanak, resep es sarang burung fantasi, dll. Jika ingin membuatnya, berikut salah satu tumpuan kumpulan belakang layar aneka kreasi dan variasi olahan agar-agar resepi es sarang burung wallet semoga agar serut susu kental cantik lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis dapat dijual pake gerobak aneka es. Ayo mana kreasi MU?.





RESEP ES SARANG BURUNG WALET


BAHAN :
  • 2 sdm rumput laut
  • 3 sdm agar-agar serut
  • 1 sdm nata de coco
  • 3 sdm susu kental cantik (SKM)
  • 1 sdm sirup kurnia
  • 2 sdm air gula
  • 4 buah kelengkeng kalengan
  • 2 sdm jagung cantik pipil
CARA MEMBUAT ES SARANG BURUNG WALET :
  1. Susun materi dalam gelas es atau mangkuk, rumput laut, agar-agar serut, nata de coco, kelengkeng dan jagung manis. Kemudian siram dengan SKM, sirup dan air gula.
  2. Tambahkan es watu yang sudah digeprek atau es watu cetakan.
  3. Sajikan.
Advertisement