-->

Mencari Cinta Sejati Itu Bukan Dengan Mata, Tapi Dengan Memakai Hati

Mencari Cinta Sejati Itu Bukan Dengan Mata, Tapi Dengan Memakai Hati
Mencari Cinta Sejati Itu Bukan Dengan Mata, Tapi Dengan Memakai Hati
Cinta sejati yakni sebuah perasaan yang nrimo dan tidak pernah mengenal syarat atau bahkan imbalan. Cinta sejati itu lahir dari hati, mata hanyalah sebagai prantaranya atau hanya sebagai alat.



Tidak cukup bila hanya memakai mata saja untuk melihat mana sesorag yang kau cintai alasannya yakni ketulusan hatimu dan mana sesorag yang kau cintai alasannya yakni fisiknya. Kalau kau ingin mendapat cinta sejati gunakan juga hatimu jangan hanya memakai mata.

Kalau Mencari Cinta Karena Penampilannya, Ketika Dia Sudah “Usang”, Kamu Akan Bosan. Cinta Sejati Datang Dengan Hati

Kalau kau hanya memakai mata dalam mecari terperinci kau hanya akan melihat seseorang dari penampilannya. Penampilan fisik seseorang itu dapat berubah seiring dengan bertambahnya usia, atau dikala sudah malas atau tidak sempat merawat diri tentu akan berubah pula penampilannya.

Saat berubah penampilannya, barang kali perasaanmu juga dapat berubah dan merasa bosan melihat penampilannya yang berubah. Beda jikalau kau menyayangi beliau alasannya yakni menciptakan hatimu merasa nyaman bukan alasannya yakni penampilannya namun alasannya yakni kesungguhannya.

Kalau Kamu Hanya Menggunakan Mata, Maka Kamu Hanya Akan Terpaku Pada Tipe Idaman Yang Kamu Inginkan

Jika kau hanya memakai mata maka cinta sejatimu niscaya akan selalu berhenti atau harus ibarat perempuan idaman kamu. Yang harus ibarat inilah, yang beginilah dan masih banyak lagi alasan lainnya. Ingat terkadang cinta sejati bahkan tiba dari seseorang yang jauh dari tipe kekasih yang kau idam-idamkan atau hasil pikiranmu sesudah banyak melihat atau menyeleksi perempuan yang menurutmu bagus atau selalu yummy dipandang.

Dan Kamu Pasti Hanya Akan Selalu Terpaku Pada Tampilan Luarnya Saja, Dan Tidak Akan Sibuk Mempertanyakan Ketulusan Hatinya

Kalau hanya memakai mata dalam mecari cinta sejati, kau akan terpaku pada penampilan dari luar ssaja, kamua hanya akan melihat bagaimana beliau dari luarnya. Gantengkah, cantikkah, kaya, seksi atau bertubuh bagus, nanti hanya itu saja yang akan kau pikirkan dan jadi pertanyaan kamu.

Ingat dapat jadi alasannya yakni disukai kau seseorang itu mau repot-repon dandan semenarik mungkin, make make up setebal mungkin supaya terlihat menarik di depanmu. Karena itulah jangan terpaku pada tampilan luar, belum tentu seseorang yang cantik/tampan dapat menjadi cinta sejatimu.

Kalau Kamu Hanya Menggunakan Mata, Kamu Tidak Akan Melihat Mana Yang Tulus Dan Mana Yang Menipu

Penglihatan itu dapat ditipu, dengan sedikit ditutupi atau sedikit dipoles, apa yang terlihat eksklusif menjadi berbeda. Sementara hati itu tidak dapat dibohongi, hati dapat melihat dengan cara yang sebenar-benarnya. Hati dapat mencicipi mana yang sesugguhnya dan mana yang hanya pura-pura.

Kamu Harus Tahu Yang Pasti Cinta Sejati Itu Tulus Tanpa Syarat

Cinta sejati itu akan tiba dengan sendirinya tanpa ada syarat yang harus dipenuhinya atau dipenuhi kamu. Dia tidak perlu tepat dan kau tidak perlu menjadi tepat hanya untuk mendapat cinta sejati. Cinta sejatiu itu akan tiba setulus hati, menutupi kekuranganmu, menyempurnakan kelebihanmu dan akan selalu tidak apa-apa dengan segala sesuatu yang akan menjatuhkan kamu.
Advertisement