-->

Seburuk-Buruknya Perempuan Tidak Akan Pernah Mau Dirinya Dikatakan “Wanita Racun Dunia”

Seburuk-Buruknya Perempuan Tidak Akan Pernah Mau Dirinya Dikatakan “Wanita Racun Dunia”
Seburuk-Buruknya Perempuan Tidak Akan Pernah Mau Dirinya Dikatakan “Wanita Racun Dunia”
Seburuk-buruknya seorang perempuan niscaya tidak akan mau dikatakan bahwa dirinya yakni racun dunia, tetapi pria kebanyakan mengatakannya ketika seorang perempuan tak pintar berakhlaq dan cendekia dalam menjaga kehormatan dirinya.



Maka ketahuilah wahai perempuan jikalau kau tidak terima dengan gelar ibarat itu, kau harus selalu menyadari bahwa dirimu indah jikalau kau pintar menghiasi tubuhmu dari nilai-nilai agama, dan kau takkan pernah lagi mendengar kata menghinakan ibarat itu dari verbal seorang laki-laki.

Jika Kamu Tidak Terima Dikatakan “Racun Dunia” Maka Perbaiki Dirimu Dengan Akhlaq Mulia

Jika memang kau tidak terima ketika orang lain menyampaikan dirimu “Racun dunia” maka perbaikilah dirimu dengan selalu berakhlaq mulia. Karena ketika akhlaq mulia selalu menjadi andalanmu untuk menghiasi diri, maka kata-kata menghinakan itu takkan pernah lagi terdengar olehmu.

Karena yang menjadikanmu hina bersama-sama yakni kurang pandainya kau menjaga diri dan kehormatanmu, sikapmulah yang menjadikanmu seakan-akan tak berharga dimata orang lain.

Jika Kamu Tidak Suka Orang Lain Merendahkanmu Maka Tutuplah Keindahan Yang Telah Allah Anugerahkan Kepadamu

Jika kau memang tidak suka orang lain merendahkanmu, khususnya pria maka tutuplah keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu. Jangan berupaya untuk menyengaja menggoda, lantaran jikalau kau gunakan keindahan tubuhmu untuk menarik perhatian yang bukan muhrim, maka sapaan “Racun dunia” akan selalu menghantuimu.

Dirimu Akan Indah Jika Kamu Melindungi Keindahan Yang Kamu Miliki Dengan Balutan Hijab

Dirimu akan indah jikalau kau melindungi keindahan yang kau miliki dengan selalu berupaya untuk menutupinya dengan balutan hijab yang menjuntai. Dan dirimu takkan pernah lagi akan dikatakan “Racun dunia” jikalau kau menyembunyikan keindahanmu dengan keyakinan dan malumu.

Karena Segala Yang Indah Itu Tak Selamanya Harus Selalu Tampak Didepan Mata

Dan perlu kau ketahui bahwa dirimu akan indah jikalau kau berhasil menyembunyikannya, sehingga tak ada yang bisa melihatnya secara cuma-cuma. Karena segala yang indah itu tidak selamanya harus selalu tampak didepan mata, buktinya mutiara yang ada didalam cangkang kerang didasar lautan.

Ia tidak akan menjadi sesuatu yang berharga jikalau tak berteduh dibalik kerasnya watu karang, alasannya yakni beliau akan menjadi indah jikalau selalu tersembunyi dengan baik didalam kerang yang keras tersebut.

Hormatilah Segala Yang Membuatmu Indah Agar Orang Lain Juga Senantiasa Menghormatimu
girlshijab.com
Maka hormatilah segala yang membuatmu indah, biar orang lain juga akan senantiasa menghormatimu. Laki-laki akan selalu menghargai keindahanmu jikalau kau bisa menghargai keindahan yang kau miliki dengan selalu bersifat bijaksana dalam berakhlaq.


Advertisement